Vredeburg Voice Hadir Pecahkan Sunyi dengan Suara Emasmu

administrators 19 Agustus 2022 15:46:09 128

Vredeburg Voice merupakan tempat untuk para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara (#sahabatmuseum) menyumbangkan suara emasnya. Hal ini dapat dilakukan oleh siapapun yang berkunjung ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta bahkan seluruh jajaran pengelola museum (pegawai, cleaning service, satpam, PKL/magang) dapat menyumbangkan suaranya. Layanan ini bisa dinikmati pada saat jam buka museum sampai jam tutup Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Kegiatan ini dapat menghibur para wisatawan yang mungkin jenuh dan letih setelah berkeliling area lingkungan museum. Dengan adanya Vredeburg Voice, museum akan jauh lebih berwarna, tidak sunyi, dan tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. 

Booth Vredeburg Voice tersedia di selasar teras Diorama II dengan fasilitas memadahi untuk karaoke dan suara emas pengunjung akan didengar oleh wisatawan lain yang berkunjung ke sini melalui alunan irama musik yang mengiringi dan lirik-lirik lagu indah yang dinyanyikan. #sahabatmuseum bisa menyanyikan lagu apa saja seperti lagu jawa, barat, Indonesia, juga lagu daerah (sesuai permintaan #sahabatmuseum dengan bantuan operator). 

YUK, Sumbangkan suara emasmu hanya di Vredeburg Voice.


Penulis : Vanesa Elfita Kumala (PKL SMKN 7 Yogyakarta)



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?