Momentum Upacara Hardiknas, Tiga CPNS Museum Vredeburg Terima SK PNS

administrators 03 Mei 2023 09:10:45 252

Dalam momentum upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksakan di halaman Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta pada Selasa (2/5/2023), tiga CPNS Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menerima SK Pengangkatan PNS. Penerima SK Pengangkatan PNS tersebut yakni Yulitaningrum Andari Putri, S.Pd (Preparator), Dio Pratama Haryono Putra, S.Pd. (Edukator), Andi Arif Adi Mulya, S.Hum. (Edukator). Ketiganya diangkat menjadi PNS terhitung mulai tanggal 1 Maret 2023. 


Dihubungi terpisah, ketiga PNS baru Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta tersebut mengucapkan syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan kerja yang telah memberikan bimbingan dan ilmu yang bermanfaat hingga dalam berproses CPNS menjadi PNS dapat dijalani dengan baik. 


“Terbitnya SK PNS ini semakin melecut semangat kerja kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat, terutama pengunjung museum. Saya  berharap, diterimanya SK PNS ini menjadi awal yang baik untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara”, ungkap Andi Arif yang diamini oleh Yulitaningrum dan Dio Pratama. 


Bersama dengan ketiganya, beberapa PNS menerima SK Kenaikan Pangkat diantaranya Anom Suroto, Aris Harsono, Aryono Widadi, Hari Supono, Ibnu Pramana, M. Singgih Wijanarko, Sobari, Sri Wahyuni, Suharno, Supomo, dan Sutanto Riyadi. 


Penulis: Lilik Purwanti (Pamong Budaya Ahli Pertama Unit Utama Museum dan Cagar Budaya)



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?