Menjadi Ajang yang Ditunggu-tunggu, Partisipan Gelar Karya: Vredeburg Fair ke-9 Menjadi Pameran Terbaik Bagi Kami

administrators 25 September 2023 13:43:51 222

Jelang penutupan Gelar Karya Komunitas dengan tema “Ragam Komunitas, Satu Nafas” peserta stand pameran memberikan kesan dan pesannya selama turut meramaikan acara. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (24/9/2023) itu bertempat di Halaman Museum Benteng Vredeburg.

Acara dibuka dengan penampilan dari Gublic Music dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan museum pameran yaitu dari Museum Penerangan, Komunitas Kota Tua Magelang, dan ditutup dengan sambutan dari penanggung jawab Vredeburg Fair #9, Ibu Muri.

Dengan suara yang penuh semangat, Wildan Fajar, Humas Museum Penerangan menyampaikan kesan pesannya selama mengikuti Vredeburg Fair #9.

“Bagi saya pameran kali ini luar biasa, sangat luas biasa. Kami tahun ini mengikuti pameran ada di berbagai kota dan saya bisa pastikan tanpa mengurangi rasa hormat dari kota-kota yang lain tetapi tahun ini Vredeburg Fair ke-9 menjadi pameran terbaik bagi kami,” ujar Wildan (24/9/2023).

Wildan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Vredeburg Fair karena kerja yang luar biasa, pelayanannya yang sangat baik kepada museum mitra, kebutuhan museum yang juga disediakan. 

Selain itu, Bagus selaku perwakilan dari Komunitas Kota Tua Magelang dan Forum Komunitas Museum (FOKUS) juga menyampaikan kesan pesannya. Bagus mengatakan bahwa Vredeburg Fair menjadi ajang tahunan yang ditunggu-tunggu.

“Kami merasa sangat bangga selaku FOKUS (Forum Komunitas Museum) bisa berpartisipasi dalam acara tahunan ini. Jujur saja Vredeburg Fair ini menjadi ajang tahunan yang kami tunggu-tunggu. Kami merasa ajang Vredeburg Fair ini menjadi acara promosi yang sangat tepat bagi komunitas kami,” ucap Bagus (24/9/2023).

Sambutan terakhir ditutup dengan penyampaian dari Penanggung Jawab Vredeburg Fair #9, Muri.  

“Pertama saya ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kegiatan kita, Vredeburg Fair, itu bisa berjalan lancar, bisa mengundang banyak pengunjung, sehingga apa yang menjadi visi misi kita untuk penyelenggaraan Vredeburg Fair ke-9 ini bisa tercapai,” ucap Muri (24/9/2023).

“Terima kasih kepada para peserta dari komunitas, instansi, maupun UKM dari seni maupun kuliner, karena mereka begitu antusias,” sambung Muri.

Muri juga memohon untuk saran dan kritik dalam mengadakan acara Vredeburg Fair ini sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kegiatan di masa yang akan datang.  

Penulis : Anindya Putri Mumpuni



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?