Rapat Perdana dengan Kepala Museum yang Baru di Awal Juli 2018

administrators 03 Juli 2018 16:28:12 451

  Vredeburg, terhitung mulai tanggal 26 Juni 2018 Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dipimpin oleh Dra. Christriati Ariani, M.Hum. Kehadirannya ditengah museum diharapkan dapat lebih memajukan museum sesuai dengan tugas dan fungsi Museum Bentrng Vredeburg Yogyakarta. "Suasana nyaman disetiap ruangan kerja museum sangat mendukung dalam bekerja, dan itu sudah saya rasakan kemaren saat saya berkeliling dari ruang ke ruang" ungkap wanita yang akrab dipanggil dengan sapaan bu Otiek. Beliau melanjutkan "Tugas dan fungsi museum tentunya beda dengan BPNB (dimana ia menjabat sebelumnya), saya berusaha menyelami pekerjaan pengelolaan museum ini. Museum sendiri merupakan tempat dimana seseorang ingin melihat koleksi, diorama, dari situ masyarakat belajar mengedukasi museum dan tentunya ada unsur hiburannya. Disini dari sisi edukasi dan hiburan harus seimbang dan itu menjadi tuga dari kita semua". "Museum Benteng Vredeburg memang sudah sangat dikenal dan terletak di lokasi yang strategis. Tetapi saya ingin menumbuhkan semangat pada kita semua agar museum lebih dikenal, lebih memberikan pelayanan pada publik" lanjut beliau bersemangat. "Ada beberpa target yang ingin dicapai selama 3.5 tahun sebelum saya purna tugas, diantaranya lebih menghidupkan keberadaan Museum Perjuangan (merupakan UPT unit II dari Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta juga dikenal sebagai saudara kandung museum benteng), penertiban pedagang kaki lima dan parkir di depan halaman museum yang sangat meresahkan. Juga untuk pelaporan atau evaluasi pelaksanaan kegiatan harus terus dilaksanakan" sambungnya. "Optimalisasi program kegiatan yang berkaitan dengan koleksi dan publikasi harus lebih digiatkan terlebih Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta merupakan museum sejarah nasional yang berada di Yogyakarta" Pungkasnya memberi semangat baru pengelola museum. Dihadiri seluruh karyawan-karyawati Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta rapat perdana dengan pemimpin baru museum dimanfaatkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Haris Budiharto, SS., M.Hum untuk menyampaikan perubahan jabatan beberapa pegawai.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/