Pembenahan Tata Pameran Diorama II di Lakukan Setiap Senin

administrators 12 Februari 2018 15:55:57 321

Tim kurator dan tim preparator membenahi tata pameran Diorama II, diantaranya penambahan pendukung koleksi Militer Akademi (MA) yang merupakan hibah dari Museum Soesilo Sudarman Cilacap, menata ulang koleksi Palang Merah Indonesi (PMI), melakukan penyempurnaan tata pameran koleksi Sardjito. Dalam hal ini pekerjaan dilakukan setiap hari senin pada saat museum tertutup untuk pengunjung, agar kenyamanan pengunjung tetap terjaga. Pekerjaan ini telah dimulai sejak bulan Januari 2018 dan dilakukan setiap hari Senin. Tim pengelola Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan dan inovasi informasi untuk masyarakat.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/