Nampan Perak Keluarga Praptodiharjo

administrators 19 Februari 2018 09:52:04 394

peralatan ini semula milik dari keluarga Praptodiharjo, selanjutnya oleh Ny. Praptodiharjo diserahkan ke Museum Benteng Vredeburg sebagai koleksi pada tahun 1998 melalui Berita Acara Nomor: 477F4.113J31998. Dengan deskripsi koleksi berbahan perak bentuk lonjong oval, ada motif ukiran warna silverperak sudah karat, kanan kiri ada pegangan.Dengan ukuran panjang: 40, lebar: 27 Sejarah koleksi, pada masa agresi militer II Desa Sindumartani banyak didiami para pejabat pemerintah sehingga sering menjadi sasaran Patroli Belanda, pejabat-pejabat yang pernah singgah di rumah keluarga Praptodiharjo antara lain: Kahar Muzaka, Andi Matalata, Bupati Sleman KRT Projodiningrat. Oleh karena disinggahi para pejabat sehingga harus menyediakan kebutuhan seari-hari. Peralatan ini yang digunakan keluarga Praptodiningrat untuk menjamu para pejabat yang singgah dirumahnya. Koleksi nampan ini disimpan di Storage F Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Sumber : Sistem Informasi Koleksi Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/