Jelajah Malam Museum 2020 Hadir Lebih Sering

administrators 14 Februari 2020 15:53:13 356


Yogyakarta, Kegiatan menjelajahi museum pada jam kunjung merupakan hal biasa, yang berbeda jika kita bisa mengunjungi museum secara eksklusif pada malam hari saat museum tertutup untuk umum. Menjawab tingginya minat kunjung museum pada malam hari, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menawarkan bagi #sahabatmuseum sapaan akrab untuk pengunjung museum dalam satu kegiatan Jelajah Malam Museum.



 

Jelajah Malam Museum yang merupakan program terfavorit untuk generasi milenial, tak heran peminatnya selalu membludak dari kuota yang disediakan. Komunitas Malam Museum dipercaya oleh pihak Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dalam pelaksanaan Jelajah Malam Museum, pada tahun 2020 direncanakan akan menyelenggarakan acara sebanyak 12 kali.

 

Tak hanya sekedar berkeliling diorama museum, 100 peserta terpilih ini akan berkompetisi memecahkan gim kelompok, selain mengantongi souvenir museum, pemenang gim akan mendapat hadiah yang lain. Peserta terbuka untuk umum secara gratis, untuk lebih lanjut pendaftarannya pengumuman akan diunggah pada akun Instagram @museum.benteng.vredeburg dan @malamuseum. Untuk mengawali kegiatan 2020, Jelajah Malam Museum perdana akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Februari 2020.



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?