Benchmarking National Museum of Science and Technology Dhaka Bangladesh ke Vredeburg

administrators 17 Januari 2020 09:52:22 294


Sebuah konsep belajar yang dilakukan di lokasi dan lingkungan berbeda dengan tujuan peningkatan mutu, perluasan usaha, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, perbaikan peraturan perundangan, dan lainnya bisa dilakukan dimana saja.

 

Terlebih untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya agar menjadi lebih baik sebuah perusahaan atau lembaga perlu melakukan benchmarking ke perusahaan/lembaga lain.

 

Kamis (09/01/2020) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta mendapat kehormatan atas kunjungan dari pihak National Museum of Science and Technology Dhaka Bangladesh. Dalam kunjungannya 12 tamu kehormatan dari museum yang didirikan sejak 1965 dan berpengunjung 4ribu setiap bulannya itu saling bertukar informasi dalam pengelolaan museum kepada pengelola Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta setelah kunjungannya di Taman Pintar Yogyakarta.

 

Melalui pemutaran film yang berisi pengenalan sejarah dan profil dan mengunjungi Tata Pameran Tetap, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dapat dikenal lebih dekat dan tak lupa setelah saling bertukar cinderamata, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama di depan gerbang bertuliskan “VREDEBURG” yang merupakan tempat foto paling ikonik di Yogyakarta.



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?