Mulai Februari 2020, Layanan SMART SIM Bisa Dilayani di Vredeburg

administrators 07 Februari 2020 15:07:43 172

   


Yogyakarta, Kabar baik untuk sahabat museum dan warga Yogyakarta mulai bulan Februari 2020 Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dapat melayani program perpanjangan SIM Online.

Program kerjasama dengan Ditlantas Polda DIY akan memberikan layanan SIMON History dan Smart SIM A dan SIM C. Program layanan kemudahan ini akan dilayani setiap hari Selasa minggu pertama dan Selasa Wage.





Program dengan tujuan untuk mempermudah dan mempersingkat proses perpanjangan SIM dibandingkan dengan cara konvensional yang memakan waktu lama dan harus dilakukan di kota asal domisili.

Apa saja keuntungan Smart SIM model terbaru ini? Smart SIM akan memuat data pelanggaran hingga data kecelakaan si pengguna. Bahkan, SIM ini memiliki fungsi uang elektronik yang bisa digunakan untuk membayar tol, parkir ataupun sebagai alat transaksi saat berbelanja serta berlaku fleksibel 5 tahun dihitung sesuai tanggal pembuatan, bukan tanggal kelahiran. 



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/