Menilik Museum Song Terus, Partisipan Gelar Karya Vredeburg Fair #9

administrators 22 September 2023 10:20:18 328

Dalam rangka mendukung acara Vredeburg Fair 2023 yang digelar di Halaman Museum Benteng Vredeburg, Museum Song Terus turut andil memeriahkan sebagai salah satu peserta pameran gelar karya dalam sepekan pertama (20-24 September 2023).


Museum yang berasal dari Pacitan ini membawa sejumlah koleksi seperti beliung, mata panah, rahang bawah Mbah Sayem, dan replika rangka mbah Sayem, manusia penghuni gua di Gunung Sewu. Selain koleksi yang dipamerkan, Museum Song Terus juga menyediakan 5 (lima) puzzle untuk bermain pengunjung dengan 2 (dua) tingkat kesulitan yang berbeda. Tingkat kesulitan rendah untuk anak-anak usia SD dan puzzle dengan tingkat kesulitan tinggi untuk anak SMP-SMA.


Novia, Asisten Humas dan Pemasaran Museum Song Terus, mengatakan bahwa antusiasme pengunjung sangat bagus, didukung dengan pengunjung Museum Benteng Vredeburg sendiri yang didominasi oleh anak-anak sekolah. 


Museum Song Terus merasa senang dan berharap untuk dapat selalu menjadi partisipan pameran di Vredeburg Fair. Terlebih Museum Song Terus belum berumur satu tahun, sehingga ini dapat menjadi media promosi bagi Museum Song Terus. 


“Seru banget, kita jadi bisa punya pengalaman untuk promosi di luar area kami, jadi bisa menjaring (pengunjung) terutama untuk sekolah-sekolah,” ucap Novia (21/9/2023).


Penulis: Anindya Putri Mumpuni




Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?