Vredeburg Fair #9 2023 Gandeng Seniman Lokal di Panggung ‘Swara Senja’

administrators 07 November 2023 13:00:58 361

Vredeburg Fair #9 2023 dimeriahkan dengan panggung kesenian ‘Swara Senja’ yang berlangsung sejak 20-24 September 2023 dan setiap akhir pekan di bulan Oktober 2023 hingga berakhirnya Vredeburg Fair 2023. Panggung kesenian ‘Swara Senja’ menghadirkan group band lokal yang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang. Beberapa group band yang bergantian hadir sebagai pengisi acara diantaranya, Roadcustic Yk; Whatever Band; Carnaval Music; Inikamiaku Band; Astro Acoustic; PrinGo Band; Rian & Friends; Margasatwa Band; Candlelight; D’masta Band; Whatever Band; Agusta Nanda Keroncong; dan HoHo Band. Acara ini dapat dinikmati pengunjung pada pukul 16.00-21.00. 


Ratusan pengunjung setiap pekannya berkumpul menikmati panggung ‘Swara Senja’ hingga keceriaan menyelimuti Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Merekapun turut bernyanyi bersama dengan dengan sang vokalis. Lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi melengkapi suasana senja dan menemani pengunjung untuk menikmati Pameran Temporer ‘Satoe’ yang digelar di Gedung Sultan. Dengan semangat dari Retno Dian Saputra dan Ayu Maun selaku master of ceremony dalam acara tersebut menambah semarak panggung ‘Swara Senja’.

Selain panggung kesenian ‘Swara Senja’, beberapa kegiatan yang telah terlaksana dalam Vredeburg Fair 2023 diantaranya event Gowes Museum; Gelar Karya Komunitas; dan Panggung Kesenian ‘Swara Senja’. Namun, pengunjung masih dapat menikmati Pameran Temporer ‘SATOE’ yang masih dibuka sampai dengan berakhirnya Vredeburg Fair 2023, yaitu 23 November 2023. Pameran temporer ini juga buka pada malam hari setiap akhir pekan selama event Vredeburg Fair 2023 berlangsung. 


Penulis : Nurul Laeli 






Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?