Vredeburg Pemasok 10% Wisatawan Yogyakarta di 2019

administrators 13 Februari 2020 11:37:20 203


Yogyakarta selalu ramai dengan wisatawan nusantara maupun mancanegara. Setiap ruang seolah tak pernah mati, aktivitas berjalan selama hampir 24jam. Berbagai sudut kota dan ruang di Yogyakarta menjadi tempat epic yang wajib dikunjungi. Tak puas hanya dengan kunjungan, wisatawan yang berkunjung seolah punya kewajiban untuk mengunggah keberadaan mereka pada akun media sosialnya, secara tidak langsung hal tersebut tentunya menjadi media promosi pariwisata.   

 

4.378.609 wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Yogyakarta, 471.638 atau 10.77% nya merupakan pengunjung Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Vredeburg sendiri menjadi salah satu tempat epic bagi pengunjung Malioboro. Vredeburg menjadi magnet yang selalu menarik wisatawan, letaknya yang sangat strategis berada di kawasan titik nol kilometer dengan bangunan dengan usia 250 tahun yang tetap lestari.

 

Sejak 1992, Benteng Vredeburg Yogyakarta dimanfaatkan sebagai museum khusus sejarah. Keberadaannya dari waktu ke waktu semakin ramai dan menarik wisatawan. Minat khusus yang ditawarkan juga terus berinovasi, melalui tata pameran dan program publiknya Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta mampu merangkul lebih banyak dan lebih dekat sahabat museum.  Fasilitas yang ditawarkan juga semakin memenuhi kebutuhan publik dan ramah untuk pengunjung berkebutuhan khusus. 



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?