Tutup Gelaran Pameran Temporer, Woro Widowati Sukses Bikin Penonton Asik Bergoyang

administrators 17 Oktober 2022 08:35:07 392

Yogyakarta – Minggu (16/10/2022) merupakan hari terakhir Pameran Temporer bertajuk Goresan Tapak Tilas Perjuangan yang diselanggarakan oleh Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Pameran yang berlansung selama 5 hari dari tanggal 12-16 Oktober 2022 ini berlangsung sukses, terlihat dari banyaknya pengunjung tiap hari yang berdatangan ke museum untuk menikmati sebuah karya lukisan yang dipamerkan di Gedung sultan agung lantai dua.

Acara penutupan diawali dengan penampilan dari Flash Mob Wira Mahakarta yang lalu dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan peserta stand pameran Taufiqurrahman, M. Pd.I. Tidak lupa Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Haris Budiharto, SS, M.Hum juga ikut turut memberikan sambutan dan juga penutupan. Dalam penutupanya Haris menyampaikan terima kasih atas diberikannya kesempatan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta untuk menyelenggarakan Pameran Temporer. Setelah selesai memberikan sambutan dan juga penutupan acara dilanjutkan dengan penampilan bintang tamu spesial dari Woro Widowati.

Woro Widowati merupakan salah satu youtuber sahabat Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta yang berasal dari Magelang. Woro sukses membuat penonton ambyar bareng pada penampilanya saat itu. Bertempat di panggung halaman Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, penyanyi berusia 20 tahun itu mampu membuat ratusan penonton semua kalangan berjoget bersama dengan kurang lebih 10 lagu yang dibawakanya.


Penulis : Dimas Wahyu Pangestu (Magang Universitas Mercu Buana Yogyakarta)




Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?