Festival Jogjakarta Tempo Doeloe (FJTD) 2017 digelar di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

administrators 10 Agustus 2017 15:33:41 434

festivaljogjatempodoloe FESTIVAL JOGJAKARTA TEMPO DOELOE (FJTD) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Balai Pelestarian Warisan Budaya dan Cagar Budaya, Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan mengambil tema "Riuh Eksotika Pelataran", FJTD tahun 2017 berusaha mempopulerkan kembali Kawasan Cagar Budaya (KCB) yang ada di DI Yogyakarta. Tentu saja, berbicara tentang KCB tidak melulu berkutat seputar artefak fisik berupa bangunan atau semacamnya, melainkan juga praktik-praktik kehidupan masyarakat lokal beserta hasilnya, baik yang tangible maupun intangible. Dengan begitu, harapannya, masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya memiliki rasa keterikatan dengan kawasan-kawasan cagar budaya yang ada, sehingga pada gilirannya diharapkan bisa mewujudkan ketahanan dalam hal cagar budaya. Selain menghadirkan romantisme nostalgia masa lalu, kegiatan ini juga terutama ditujukan untuk mendorong peningkatan wawasan dan pemahaman publik terhadap kawasan cagar budaya yang sarat akan nilai historis dan kultural. Tentu saja, FJTD hanya merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk mencapai tujuan tersebut. stand-up-comedy-disbud-DIY-696x983 pawai-sepeda Festival Jogjakarta Tempo Doeloe (FJTD) 2017 akan digelar pada tanggal 10-14 Agustus 2017 di Benteng Vredeburg Yogyakarta, dengan konten acara meliputi pameran kawasan cagar budaya, kuliner tempo dulu, seni pertunjukan, pawai sepeda onthel, lomba lukis untuk siswa tingkat SD, lomba esai untuk siswa tingkat SMP, lomba film pendek untuk untuk siswa tingkat SMA, lomba maket, lomba desain komunikasi visual, dan lomba stand-up comedy untuk mahasiswa, serta lomba foto instagram untuk umum. Informasi mengenai rinci tentang prosedur, syarat dan ketentuan partisipasi kegiatan serta lomba dapat dilihat pada menu "Kegiatan & Lomba" di website http://jogjakartatempodoeloe.or.id/index.html


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/