Serah Terima Jabatan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

administrators 20 Januari 2016 15:52:24 373

  sertijab3 Yogyakarta, Museum Benteng Vredeburg yang beralamat di Jl. Jendral A. Yani No 6, Yogyakarta, mengadakan serah terima jabatan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Senin (18/1) di Ruang Audio Visual Gedung F Lantai 2. Pelantikan ini dimulai pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB dan dipandu oleh Muri Kurniawati. Acara ini diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Museum Benteng Vredeburg, serta turut hadir Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala-kepala UPT di lingkungan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Istana Gedung Agung, dan Kepala-kepala UPTD DIY. Sebelum acara dimulai, para karyawan terlebih dahulu menikmati coffee break yang panitia sediakan. Acara pun dimulai dengan suasana khidmat dan hening, sebelum serah terima jabatan para karyawan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa pembuka , serta dilanjutkan pembacaan berita acara Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No.021/MPK/RHS/KP/2016 tanggal 6 Januari 2016 tentang Pengangkatan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan oleh V. Agus Sulistya, selanjutnya penandatanganan serah terima jabatan dari Drs. Suharja ke Haris Budiharto, SS, M. Hum sebagai Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. sertijab1 sertijab2 Sambutan pertama oleh Dr.Harry Widianto selaku Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang menyampaikan bahwa pelelangan jabatan ini dari tingkat eselon I hingga eselon IV yang berlangsung selama 9 bulan. Pelelangan jabatan ini menggunakan sistem talent mapping dan rotasi pejabat dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan minimal 40% pejabat yang dimutasi diharapkan pejabat mampu mempunyai inovasi-inovasi dengan pemikiran baru. Awal dengan mempunyai jabatan baru, semua perlu proses dan jangan malu bertanya sehingga harus banyak belajar dan saling mengetahui. Sambutan kedua oleh Drs. Suharja yang saat ini dipromosikan menjadi Kepala Museum Balai Kirti Kepresidenan Bogor menyampaikan ucapan terimakasih kepada karyawan Museum Benteng Vredeburg yang telah bekerja sama dengan baik. Sebagai penutup acara, dilanjutkan acara ramah tamah para karyawan dan tamu undangan. sertijab4


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/