Lawatan Anggota Dewan DPRD Jawa Timur ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

administrators 24 Januari 2022 11:55:21 769


Kembali bisa melayani kunjungan lebih sering sebagai optimalisasi pelayanan museum kepada masyarakat. Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta kembali bisa dinikmati masyarakat hingga akhir pekan sejak 3 Januari 2022. Dengan jam kunjung dimulai pukul 08.00-15.00WIB museum dibuka setiap hari Selasa-Minggu, hari Senin dan Hari Libur Nasional museum tutup.

Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jawa Timur pada hari Jum’at pagi (14/1/2022). Pada lawatannya kali ini perwakilan DPRD Provinsi Jawa Timur melakukan studi terhadap koleksi dan fasilitas yang ada di museum. Rombongan anggota dewan disambut dan ditemani secara langsung oleh kepala museum, Suharja. Dijaknya berkeliling ruang koleksi museum dan fasilitas penunjang untuk pengunjung.

Pada akhir kunjungan, rombongan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur berharap mendapat materi baru dan segar yang bisa diimplementasikan dalam pengembangan pendidikan dan kebudayaan di Provinsi Jawa Timur.



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?