Bermusik, Ekspresikan Diri di Museum

administrators 06 Februari 2018 13:26:16 340

Bermusik, musik merupakan satu cara seseorang mengekspresikan diri. Pada sebagian orang, kemampuan bermusik merupakan bakat alami yang didapat sejak lahir. Namun pada sebagian yang lain, kemampuan bermusik harus dipelajari, diasah kemampuannya. Musik juga merupakan salah satu seni paling universal yang bisa dinikmati oleh semua orang, sejak dari dalam kandunganpun seseorang telah mengenal suara dan musik. Kebanyakan orang menyukai musik, yang membedakan hanyalah jenis musiknya. Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta bisa menjadi ajang seseorang untuk berekspresi. Salah satunya museum bisa menjadi fasilitator bagi pecinta musik, baik untuk pemain musik maupun pecinta musik/pendengar. Ngejam di museum hari minggu 4 Februari 2018 dengan tema "Melodi Cinta Negeri" diramaikan oleh band-band indie jogja, diantaranya Be Ve Band, Dawai Accoustic, Whatever Band, Aquene Band, Vixie Band. Bahkan kunjungan rombongan siswa-siswi dari Tasikmalaya pun ikut bergabung bernyanyi bersama meramaikan acara tersebut.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/