Melodi Cinta Koes Ploes di Bulan Desember

administrators 16 Desember 2016 15:20:15 821

6s

Yogyakarta (Minggu 11/12/2016). Koes plus merupakan sebuah band legendaris Indonesia yang lagu-lagunya tak lekang oleh zaman. Formasi awal band ini digawangi oleh John Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Nomo Koeswoyo, dan Tony Koeswoyo dengan nama "Koes Bersaudara". Seiring waktu yang berjalan, Koes Bersaudara mengalami pergantian personil sampai akhirnya berubah menjadi "Koes Plus" dengan anggota tambahan Murry yang menggantikan Nomo. Band ini memiliki banyak penggemar setia yang sampai saat ini masih memainkan lagu-lagu Koes Plus dalam berbagai kesempatan.

13s 12s

JKPC (Jogja Koes Plus Community), bekerja sama dengan Museum Benteng Vredeburg, mencoba menghidupkan kembali musik yang pernah diciptakan Koes Plus diantara anak-anak muda. Komunitas tersebut menampilkan 9 band yang mendendangkan lagu-lagu hits Koes Ploes di Museum Benteng Vredeburg. Band-band tersebut diantaranya adalah Merpati Muda, D'Masta, BM Plus, Yoben, Attaca, Nusantara Jogja, Union Band, Larva dan DIA Plus. Diharapkan, anak-anak muda yang mengunjungi Museum Benteng Vredeburg dapat lebih mengenal lagu-lagu band legendaris Indonesia tersebut.

Dengan mengusung tema "Melodi Cinta Nusantara", JKPC ingin menyuarakan ajakan untuk menjunjung rasa cinta kasih di Nusantara melalui musik dan melodi lagu Koes Plus.



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?