Akan Menjadi Rutinitas Baru, Vredeburg Mulai Rancang Program Wisata Malam

administrators 17 Januari 2024 14:40:36 280

Selasa (16/1/2024) dilaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Apel rutin yang diselenggarakan setiap hari Selasa dan Kamis ini bertempat di halaman museum setempat. Dalam kesempatan kali ini, bertindak sebagai pembina apel, Asroni, karyawan bagian Penata Pameran. 

Asroni mengungkapkan bahwa saat ini museum masih dalam persiapan untuk memperjuangkan beberapa kegiatan yang mengarah pada organisasi, manajemen penataan, dan merubah tata lingkungan dari tahun 2023 ke 2024. Kemudian terkait peningkatan penataan Museum Benterng Vredeburg Yogyakarta, komunikasi kepada dinas terkait akan tetap berjalan. Selain itu, telah dibuat juga tayangan film terkait profile Museum Benteng Vredeburg. Film ini akan menjadi salah satu icon baru dari Museum Benteng Vredeburg yang akan ditempatkan di depan benteng. 

“Nantinya ada program wisata malam yang sudah mulai dikerjakan oleh bidang edukasi. Oleh karenanya ada beberapa hal yang harus di sosialisasikan kepada masyarakat untuk mensukseskan program tersebut karena wisata malam ini akan menjadi rutinitas baru di Museum Benteng Vredeburg”, pungkas Asroni. 

Kegiatan apel ini menjadi ajang untuk mengoptimalisasikan penataan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, serta menjadi ajang menyampaikan ide, gagasan, serta  harapan yang dapat disampaikan oleh masing-masing karyawan untuk kemajuan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. 


Penulis : Grace Stephani Surbakti

Editor : Lilik Purwanti




Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?