Sarasehan Temu Tokoh "Nasionalisme di Mata Seniman"

administrators 26 Juli 2016 15:17:00 1716

Yogyakarta - Pada Minggu (24/07/16) Museum Benteng Vredeburg menyelenggarakan Sarasehan Temu Tokoh yang merupakan program kerja museum yang berkenaan dengan publik. Pada sarasehan kali ini mengambil tema "Nasionalisme di Mata Seniman". Kegiatan dibuka oleh Kepala Museum, Dra. Zaimul Azzah, M.Hum dan dihadiri oleh para undangan dari kalangan mahasiswa, komunitas museum, para perwakilan museum anggota Barahmus serta instansi terkait di Yogyakarta dan sekitarnya.

[caption id="attachment_1455" align="aligncenter" width="534"]16 Para pembicara dalam Sarasehan Temu Tokoh "Nasionalisme di Mata Seniman"[/caption]   [caption id="attachment_1456" align="aligncenter" width="537"]23 Para peserta sarasehan berasal dari berbagai kalangan[/caption]

Menghadirkan beberapa para pembicara dari kalangan seniman dan pecinta seni, yakni Dr. Royke B. Oabaha, M.Sn (ISI Yogyakarta), G. Djaduk Ferianto (seniman), Yok Koeswoyo (Koes Plus), dan Wowo Nugroho (JKPC), sarasehan berlangsung semarak. Dalam sarasehan dibahas tentang bagaimana nasionalisme dilihat dari perspektif para seniman Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkaya wawasan tentang nasionalisme sehingga mampu meningkatkan kecintaan terhadap Indonesia. (pyt)



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?