Children Art Festival 2022 Digelar di Museum Benteng Vredeburg

administrators 23 Agustus 2022 13:30:08 148


Jurusan Pendidikan Seni Rupa, Universitas Negeri Yogyakarta bekerjasama dengan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta mempersembahkan Children Art Festival (CAF) atau Pameran Seni Rupa Anak yang digelar di lantai 2 gedung Sultan Agung, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Kegiatan ini diketuai oleh Rony Siswo Setiaji,M.Pd. Kegiatan pameran ini dilaksanakan pada tanggal 20-26 Agustus 2022 dari pukul 08.00-16.00 WIB. Pameran Seni Rupa Anak menyuguhkan hasil karya seni rupa anak-anak berupa gambar yang mengekspresikan diri mereka dan lingkungan sekitarnya.

Penyelenggaraan Pameran Seni Rupa Anak pada tahun ini mengusung tema "Empowering Children with Art" Memberi kebebasan untuk mengekspresikan diri anak-anak dengan seni, seni alami yang mereka ciptakan sebenarnya memberikan pengaruh untuk dirinya sendiri bahkan lingkungan sekitarnya yang selama ini masih belum terlalu diperhatikan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh dan peningkatan apresiasi terhadap kesenian anak . Membantu pemberdayaan kesenian anak dengan memberikan ruang yang penuh terhadap aspirasi mereka melalui seni.

Kegiatan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin membawa anak-anak. Kalian juga bisa berfoto-foto serta mengabadikan momen tersebut ke sosial media kalian. Jadi, tunggu apalagi, Sobb. Yuk, kunjungi Children Art Festival hanya di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Penulis : Vanesa Elfita Kumala (PKL SMKN7 Yogyakarta)



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?