Tingkatkan Kerjasama, Persembahkan yang Terbaik bagi Museum

administrators 28 September 2021 07:19:36 97


Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang beberapa kali diperpanjang, tak mengikis semangat karyawan Museum Benteng Vredebrug Yogyakarta untuk melaksanakan kegiatan Apel Virtual. Tepat pukul 09.00, pada hari Senin (20/9/2021), seluruh karyawan berkhidmat mengikuti jalannya apel sebagaimana Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/81/M.KT.00/2021 tanggal 14 Juni 2021 mengenai Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi. Kegiatan Apel Pagi ini dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Ditunjuk sebagai pembina apel, Ria Diar Stya Primastiti, Pamong Budaya Ahli Muda Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


Dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan tentang pentingnya menegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 baik saat dilingkungan Museum maupun saat di luar Museum. Ia juga menghimbau seluruh karyawan Museum Benteng Vredebrug untuk mendukung masyarakat dan orang-orang disekitar agar segera mendapatkan vaksinasi demi pemulihan kondisi di sekitar agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Ria Diar juga mengingatkan seluruh karyawan Museum tentang tugas dan kewajiban sebagai Korpri, dengan tetap disiplin waktu dan senantiasa mendongkrak semangat agar tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik, “Saya juga mengajak teman-teman untuk senantiasa meningkatkan kerjasama, dan berkomitmen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Museum demi mewujudkan pelayanan prima ke masyarakat, dan menghasilkan produk-produk museum yang visioner dan bermanfaat”, pungkas Ria.  


Dalam apel virtual dengan format upacara bendera tersebut, ditunjuk beberapa karyawan sebagai petugas, yakni Reni Widiastuti (sebagai Pembawa Acara), RR. Murry Kurmiawati, SIP., MA., (sebagai Pembaca Doa), Sri Suwarniningsih ( sebagai Pembaca Teks Pancasila), Poniman (Pembaca Teks UUD 1945), Bekti Istiwayah (Pembaca Teks Panca Prasetya Korpri).





Penulis : Cici Khoirum Min Alviyah




Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?