Balon Berhadiah Rayakan HUT Ke-31 Museum Benteng Vredeburg

administrators 24 November 2023 14:18:29 354

Kamis, 23 November 2023 Museum Vredeburg memperingati hari jadi yang ke 31 tahun. Dimulai pada pukul 11.00 s/d 16.00 WIB pihak museum menyediakan sekitar 80 balon yang akan dibagikan kepada para pengunjung untuk memperingati hari jadi Museum Benteng Vredeburg.

Balon-balon tersebut dapat ditukar dengan hadiah menarik seperti Gantungan kunci dan topi terdapat tulisan Museum Benteng Vredeburg dan totebag bertuliskan Satoe Tetap Bersatoe. Balon yang telah dibagikan boleh dibawa pulang setelah mengambil undian dan mendapatkan salah satu hadiah dari yang telah disediakan. Penukaran balon dengan undian ini berada di bagian Unit Layanan Museum yang terletak pada pintu masuk museum.

Balon-balon ini diletakkan secara menyebar oleh pihak museum disetiap diorama atau ruangan penyimpanan koleksi bersejarah.

Tak hanya meletakkan balon di diorama, pihak museum juga memberikan secara acak kepada para pengunjung yang sangat antusias untuk mendapatkan balon yang bisa ditukar dengan hadiah. Pengunjung yang mendapatkan balon berhadiah tersebut bukan hanya dari kalangan anak-anak saja tetapi juga dari kalangan dewasa pun ikut serta memeriahkan kegiatan ini.

Di HUT ke-31 Museum Benteng Vredeburg memiliki harapan agar terus bersinar selayaknya mentari, terus menyejukkan selayaknya derai hujan, dan mampu memberi kenyamanan kepada seluruh masyarakat agar terus belajar sejarah bersama Museum Benteng Vredeburg.

Penulis :

Yusvi Maryam Uffa

Ilmu Komunikasi

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?