Museum Benteng Vredeburg Bertandang ke kota Lumpur

administrators 29 Mei 2016 14:27:48 600

travel dialog

Hari rabu 25 Mei 2016 yang lalu, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta mengadakan acara Travel Dialog di Kota Sidoarjo. Acara ini terselenggara atas kerjasama Dinas Pariwisata Provinsi DIY dengan beberapa pelaku usaha wisata di Yogyakarta.

Provinsi DIY menyimpan banyak potensi wisata yang bisa dieksplor oleh para wisatawan. Oleh karena itu, acara ini digagas oleh Dinas Pariwisata DIY untuk mengenalkan potensi wisata Yogyakarta, terutama kepada masyarakat Sidoarjo.

Selain Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, pihak lain yang berpartisipasi dalam acara ini diantaranya Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo, Taman Pintar, Gembira Loka Zoo, Kids Fun, Bakpia Soemadigdo, Jogja Bay,STP Ampta, Hotel Bhinneka, dan Tahiti Tour.

Travel Dialog yang berlangsung di Sun Hotel Sidoarjo ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama berlangsung pada pagi hari dan dihadiri oleh sekitar 60 peserta dari kalangan pendidik dan korporate. Untuk sesi kedua, berlangsung pada malam hari dengan mengundang sekitar 40 peserta dari pelaku usaha wisata di Sidoarjo.

Semoga travel dialog Sidoarjo ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Yogyakarta, terutama ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta yang merupakan museum sejarah perjuangan yang mengusung konsep edutainment. (sumber:reni-edukator museum benteng vredeburg)



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?