HUT IWAPI 45 Gelar Karya Shibori Sepanjang 200M di Vredeburg

administrators 19 Februari 2020 16:03:01 338


         

Yogyakarta, Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DIY dalam visinya meningkatkan pemberdayaan perempuan Indonesia pada khususnya dan meningkatkan UMKM pada umumnya.

 

Dalam rangka HUT IWAPI ke-45 menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memberikan wadah berekspresi dan untuk bersosialisasi keberadaan IWAPI baik bagi anggotanya dan juga masyarakat. Dengan menggelar karya shibori sepanjang 200M yang dibentangkan di sepanjang jalan Malioboro pada Selasa Wage 18 Februari 2020 dan bazar serta panggung utama di halaman dalam Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

 

Pada sambutan pembukaan Gelar Karya ini Ketua DPD IWAPI DIY Susi Ambarwati menyampaikan “45 tahun IWAPI akan terus meningkatkan peran dan kualitas perempuan pengusaha menuju Indonesia Maju, dengan tujuan memberikan wadah ekspresi sekaligus ajang kompetisi sehat serta membangun kepekaan dan kesadaran dalam berbagi dengan sesama”.

 

Kegiatan ini dihadiri 200 anggota dan pengurus IWAPI se-DIY dan diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat berusaha dalam kreativitas untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

 

Peringatan HUT IWAPI mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai pengusaha di DIY dan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Suharja membuka tangan lebar-lebar siap merangkul komunitas dan masyarakat umum maupun organisasi untuk mengapresiasi museum dalam kolaborasi kegiatan-kegiatannya. Harapannya semakin kedepan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta semakin nyaman dalam memberikan layanan kepada masyarakat dengan tidak menyimpang dari visi misi Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta



Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?