Pelepasan Purna Tugas 2 Karyawan Museum Benteng Vredeburg di Awal Tahun 2018

administrators 02 Januari 2018 16:08:23 327

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tanggal 15 Januari 2014 ditetapkannya batas usia pensiun PNS untuk pegawai pada jabatan administrasi menjadi 58 (lima puluh delapan) tahun bagi Pejabat Administrasi, 60 (enam puluh) tahun bagi Pejabat Pimpinan Tinggi, dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan bagi Pejabat Fungsional. Siang ini di awal tahun 2018, Selasa 2 Januari seluruh karyawan-karyawati Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta berkumpul di ruang Audiovisual mengikuti kegiatan pelepasan Purna Tugas Ibu Nunik Sri Sumarlina dan Bapak Sulistiya. Ibu Nunik memasuki masa purna tugas terhitung mulai 1 Januari 2018. Jebolan Arkeologi UGM ini mengakhiri kariernya di museum sebagai konservator dengan golongan terakhir III/d, namun karena pengabdiannya yg cukup lama (31tahun) dan tidak menduduki jabatan struktural maka beliau diberikan penghargaan golongan menjadi IVa.. Beliau mengabdii di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta selama 5.5 tahun setelah sebelumnya dari BPCB Jawa Tengah dan mutasi ke BPCB Serang. Bapak Sulistiya mengabdi di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta selama 29 tahun dengan golongan terakhir II/d pada jabatan Petugas Keamanan, setelah sebelumnya di bagian Perpustakaan. Dan oleh karena tidak menduduki jabatan struktural maka beliau diberikan penghargaan golongan menjadi IIIa. Hari ini dimanfaatkan kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta untuk menyampaikan Pembinaan Pegawai, disinggung oleh Dra. Zaimul Azzah, M.Hum mengenai jam kerja ASN. "Prestasi yang telah kita raih di tahun 2017 sangat membanggakan, hal tersebut harus dijadikan cambuk untuk memacu bekerja lebih baik. Tahun Baru 2018 dengan semangat baru, kita sudah beritikad untuk bekerja lebih baik, kreativitas dan inovasi untuk memajukan museum harus terus ditingkatkan!" Tegas Zaimul. Ditambahkan pula agar semua pengelola Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta agar terus meningkatkan pelayanan publik, pengelola museum harus berbudaya yang baik dan terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/