Rapat Evaluasi Tim RB Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

administrators 14 Juni 2019 15:16:56 75

  Vredeburg, 14 Juni 2019 merupakan minggu pertama aktifnya kembali Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta setelah libur Hari Raya Idulfitri selama sepekan. Rapat pertama tim RBI pada bulan Juni ini diikuti sedikitnya 27 peserta diantaranya pengelola dan Tim Kerja Reformasi Birokrasi Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.   Rapat kerja evaluasi Reformasi Birokrasi ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. Pagi ini berlangsung selama lebih dari tiga jam di Gedung B atas Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Diawali dengan menyerukan Yel-Yel Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta symbol kesiapan menuju perubahan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi pagi ini oleh peserta rapat dan pimpinan museum. Rapat kali ini lebih banyak membahas evaluasi dari inovasi yang telah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir ini ketimbang membahas rencana program, karena kesiapan dalam mewujudkan rancangan program telah memasuki di angka target 90%.   Tim Reformasi Birokrasi Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dalam tiga bulan terakhir ini memang bekerja tanpa mengenal waktu selain melaksanakan program rutin tahunan. Kesiapan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menuju pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani terasa sangat kuat dari dalam, dengan pencapaian target di tahun 2019 ini diantaranya: Terwujudnya Lembaga yang bersih dari KKN, Terwujudnya pelayanan publikasi, dan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta sebagai Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi.   "Pada hari ini tentunya lebih baik dari hari kemarin, hal-hal terkait Reformasi Birokrasi tentunya harus segera dipersiapkan, setiap komponen harus saling mendukung agar menjadi lebih baik dengan langkah-langkah yang sesuai dengan ketentuan WBK-WBBM tentunya" pesan pimpinan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta memberikan keyakinan dan semangat kepada Tim Kerja Reformasi Birokrasi.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Kuesioner Kepuasan Pelayanan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Apakah anda merupakan Guru, Siswa, Masyarakat atau Pemangku Kepentingan Pendidikan dan Kebudayaan yang ingin melaporkan dugaan adanya pelanggaran di bidang Pendidikan dan Kebudayaan?
Silahkan Mengakses Laman Posko Pengaduan..
Posko Pengaduan
ITJEN KEMDIKBUD


Pegawai Kemendikbud dan UPT nya ingin melapor spesifik penerimaan Gratifikasi?
Gratifikasi Online KPK