Ngejam Ramaikan Museum di Akhir Pekan Penghujung November

administrators 29 November 2016 15:50:04 403

Backdrop Bergembira di Museum 2 Yogyakarta (Sabtu 26/11/2016). Keberadaan museum harus dapat dimanfaatkan bagi masyarakat. Oleh karena itu museum harus mampu memberi informasi kepada masyarakat melalui berbagai media. Salah satu upaya yang dilakukan museum adalah melalui kegiatan "Ngejam di Museum". Hal ini dilakukan dengan tujuan: memberikan wadah apresiasi seni kepada generasi muda untuk berekspresi dalam seni musik, menumbuhkan sikap untuk berkunjung dan belajar ilmu pengetahuan di museum, memberikan ruang dan waktu terhadap pengunjung untuk mengapresiasi museum. Diharapkan dari sekian banyak pengunjung museum yang sebagian besar adalah kaum muda pelajar dan mahasiswa agar semakin mencintai museum dan menumbuhkan semangat jiwa patriotisme melalui karya-karyanya untuk negeri. Dengan mengusung tema "Ramai Riang Ramah Museumku" diharapkan museum harus selalu instropeksi, mengevaluasi diri dan selalu berbenah diri demi pengembangan museum itu sendiri sehingga masyarakat akan selalu dengan sukarela dan bersuka hati berkunjung ke museum. Diramaikan tujuh group band lokal diantaranya Interstellar, Suara Minoritas, Annabel, Lavatori, Prisos, Fixie, dan Black Roses.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/