Museum Masuk Sekolah 24-25 September 2014

administrators 15 Oktober 2014 08:41:59 436

  Museum-Masuk-Sekolah-Web Pemanfaatan museum dalam dunia pendidikan dapat berjalan dengan maksimal apabila didukung dengan sosiallisasi peran dan fungsi museum bagi dunia pendidikan. Berdasarkan pemikiran tersebut Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Museum Masuk Sekolah. Tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan peran dan fungsi museum dalam dunia pendidikan serta menjaring hubungan yang sinergi antara museum dengan sekolah. Museum dapat dijadikan sumber pembelajaran bagi anak didik terutama bidang sejarah. Museum merupakan aset sejarah budaya yang memiliki potensi untuk dijadikan media menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda. Oleh karena itu melalui kegiatan tersebut diharapkan agar siswa dapat mengenal museum lebih mendalam dan dapat memanfaatkan museum untuk mendukung pembelajaran di sekolah. Rangkaian kegiatan terdiri dari: ceramah museum, pameran peranan museum dalam dunia pendidikan serta lomba vocal group.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/