Jelajah Malam Museum Februari 2018

administrators 19 Februari 2018 09:31:13 425

Lagi, (Sabtu, 17 Februari 2018) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menggelar kegiatan Jelajah Malam Museum. Kegiatan dengan melibatkan hampir keseluruhannya anak muda ini merupakan kegiatan kedua setelah yang pertama pada 24 September 2017 tahun lalu. Antusias pesertapun selalu membludak sedangkan pihak penyelenggara membatasi kuota peserta. Terbukti pada hari pertama diumumkan pendaftaran peserta dia akun resmi Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dan disebarkan pada beberapa komunitas oleh "komunitas malam museum" sudah langsung terpenuhi 100 peserta. Tetapi di tahun 2018 ini Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta bekerjasama dengan komunitas pecinta museum "Komunitas Malam Museum" berencana menyelenggarakan acara serupa sebanyak 10 kali dalam satu tahun anggaran. Hal tersebut tentunya bisa menjadi obat "tombo gelo" bagi peserta yang belum berkesempatan bergabung pada jelajah malam museum sebelumnya.   Keseruan peserta dalam mengikuti serentetan kegiatan jelajah malam museum pertama tahun 2018 ini seolah mengusir rasa lelah mereka. Tak hanya satu dua jam mereka diajak berkeliling museum dan mencari jawaban dari pertanyaan games yang diberikan panitia. Sejak siang hingga malam hari 100 peserta dengan melibatkan 18 panita dan belasan voulenteer komunitas malam museum menikmati keseruannya di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Banyak doorprize yang dibagikan untuk peserta jelajah malam museum. Dengan mewajibkan seluruh peserta untuk mengikuti "follow" akun instagram @museum.benteng.vredeburg dan memposting keikutsertaannya menjadi peserta jelajah malam museum. Berbeda, selalu berbeda kemasan yang disajikan penyelenggara untuk para generasi muda yang sangat kritis dalam berfikir dan bergerak. Kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta Dra. Zaimul Azzah, M.Hum membuka acara kegiatan ini.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/