Pengunjung Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta Ramai Awal Tahun 2016

administrators 14 Januari 2016 11:35:00 270

kunjungan museum Awal tahun 2016 merupakan hal yang dinantikan masyarakat Indonesia, seperti berlibur bersama keluarga, berkunjung ke tempat-tempat wisata di berbagai kota. Di kota Yogyakarta, kota yang paling bersejarah dan mempunyai banyak macam tempat-tempat wisata maupun museum yang sering dikunjungi. Museum Benteng Vredeburg yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani No 6, Yogyakarta merupakan museum bersejarah yang sering dikunjungi masyarakat Jogja dan turis asing Senin (4/1). Di tahun 2016 ini masa liburan mungkin sudah berakhir, tetapi pengunjung dari luar Jogja pun menyempatkan waktunya untuk berwisata bersama keluarga ke Museum Benteng Vredeburg. Jumlah pengunjung di Museum Benteng Vredeburg sedikit demi sedikit mulai bertambah banyak dari hari ke hari di awal bulan Januari ini. Pengunjung museum Benteng Vredeburg pastinya memanfaatkan moment liburan dengan berpose bersama keluarga. Adapun pula rombongan dari berbagai sekolah SD, SMP dan SMA yang mengunjungi Museum Benteng Vredeburg. Foto di sebuah museum adalah momen yang penting, karena museum tersebut mempunyai sejarah Indonesia dari sebelum merdeka, maupun sesudah merdeka. Tempat-tempat yang mereka kunjungi untuk berfoto, seperti diorama I, II, III dan IV hingga bagian dalam benteng. Dalam hal ini, kita dapat melihat bagaimana pengunjung menyukai berbagai fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh Museum Benteng Vredeburg. Pencapaian pengunjung yang di dapat di awal tahun 2016 ini, mulai padat dalam 1 minggu pertama di bulan Januari. Harapan dari semua pihak Benteng di tahun 2016 ini, dapat mencapai semua tujuan sesuai yang telah direncanakan agar Museum Benteng Vredeburg ini dapat meningkatkan minat pengunjung untuk dapat tetap berkunjung di Museum Benteng Vredeburg ini.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/