Berbeda, Trophy Marching Band Vredeburg 2018 juga untuk Tingkat SD

administrators 15 Mei 2018 15:14:37 340

Vredeburg, 12 Mei 2018 akhir pekan dengan nuansa berbeda di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Masih tampak selalu dipadati pengunjung pada setiap harinya terlebih pada hari libur, museum dengan nuansa panggung megah di halaman timur dan ratusan anak-anak seumuran TK-SD berseragam meriah lengkap dengan atribut ramai dan meriah membuat semua mata langsung tertuju padanya. Event tahunan Lomba Marching Band rutin dilaksanakan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, yang membuat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan marching band tahun 2018 ini terdapat pada pesertanya. Tahun-tahun sebelumnya peserta lomba hanya diikuti oleh peserta tingkat TK se-DIY, sedangkan tahun 2018 ini peserta juga diikuti oleh peserta setingkat SD. Dimeriahkan oleh peserta dari 20 TK dan 10 SD se-DIY Lomba Marching Band dengan tema "Satukan Nada dan Irama untuk Indonesia" dan memperebutkan trophy Kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta serta uang pembinaan total 25 juta rupiah. "Lomba Marching Band tahun ini dikemas dalam bentuk konser, masing-masing grup peserta memainkan satu lagu perjuangan dan lagu bebas". Terang Muri Kurniawati, S.IP, MA selaku ketua panitia lomba. Terbagi dalam dua kelompok peserta lomba yaitu tingkat pemula dan tingkat utama, dengan pembatasan jumlah maksimal lima pemain alat musik statis pada tingkat pemula. Penilaian lomba meliputi analisa musik termasuk perkusi,melodi,dan penyajian serta showmanship. Haris Budiharto, SS. M.Hum selaku Kasubbang Tata Usaha dalam hal ini mewakili Kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta membuka kegiatan dan menyampaikan melalui pelaksanaan Lomba Marching Band dapat menanamkan nilai-nilai kejuangan sejak dini dan meningkatkan jiwa nasionalisme pada generasi muda. Melalui Surat Keputusan yang ditandatangani tiga juri yaitu Yuwono Adi Santoso, S.Pd; Candra Hasta Yoga; Sugiarto, S.Pd menetapkan: Juara Tingkat SD Klasemen Utama: Juara I : SD Juru Genthong Juara II   : SDN Patalan Baru Juara III : SDN 3 Imogiri   Juara Tingkat TK Klasemen Utama: Juara I : TK ABA Dadapan Juara II   : TK ABA Kauman Juara III : TK IT Panti Dewi   Juara Tingkat TK Klasemen Pemula: Juara I : TK ABA Pokoh Juara II   : TK ABA Rejodani Juara III : TK Ngesti Rini


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/