NGEJAM DI MUSEUM

administrators 29 September 2014 10:08:57 370

ngejam-30-8-14-webngejam-23-3-14-web Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta merupakan museum khusus sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Keberadaan museum harus dapat dimanfaatkan bagi masyarakat. Oleh karena itu museum harus mampu memberi informasi kepada masyarakat melalui berbagai media. Berkaitan dengan adanya paradigma baru "partisipatori" dalam permuseuman, maka forum komunikasi masyarakat khususnya generasi muda dan museum dapat dilakukan antara lain dengan menyelenggarakan acara Ngejam di Museum. Hal ini dilakukan dengan tujuan: memberikan wadah apresiasi seni kepada generasi muda untuk berekspresi dalam seni musik, menumbuhkan sikap untuk berkunjung dan belajar ilmu pengetahuan di museum, memberikan ruang dan waktu terhadap pengunjung untuk mengapresiasi museum. Adapun sasaran peserta kegiatan ini adalah para pelajar, komunitas dan pemuda karang taruna yang ada di kota Yogyakarta. Dalam acara tersebut, peserta melakukan pentas musik dilanjutkan dengan diskusi mengenai museum.


Bagaimana informasi yang disediakan website ini?
   

Bagaimana informasi yang disediakan website ini?



Berikut ini adalah Reformasi Birokrasi (RB) Pada Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Download Soft Data Dibawah ini :

Grand Design Reformasi Birokrasi (RB) :

Peraturan Presiden RI No. 81 Tahun 2010 Grand Design Reformasi Birokrasi 2010 - 2025.

Road Map Reformasi Birokrasi (RB) :
1. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2010 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2010-2014.
2. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Road Map Reformasi Birokrasi 2015-2019.

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta :

Surat Keputusan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Elektronik Dokumen (e-doc) Reformasi Birokrasi (RB) Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Informasi Pelayanan Pengaduan Berupa SMS yang Dapat Diakses Oleh Publik Dimanapun Berada Dengan Menggunakan Handphone / Mobile Phone Di Nomor : 081226099292

Portal Layanan Pengaduan Online Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.


http://ult.kemdikbud.go.id/