Syawalan 1439 H Vredeburg Hadirkan 4 dari 5 Pemimpin di Museum Benteng Vredeburg

 

Yogyakarta, Cuti bersama selama 5 hari dimulai tanggal 11 Juni-20 Juni 2018 merupakan cuti yang cukup lama, bagaimana tidak total libur menjadi 12 hari jika ditambahkan tanggal merah didalamnya. Meskipun libur selama dua pekan, tetapi Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta tetap melayani kunjungan museum pada tanggal 9-13 Juni 2018 disela-sela libur tersebut.

Selasa 26 Juni 2018 hari kedua mulai aktif masuk kerja setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H segenap keluarga besar Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta yang terdiri dari karyawan-karyawati bersama keluarganya, segenap tamu undangan rekan kerja, komunitas, dan instansi terkait juga pensiunan karyawan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Turut hadir pula 4 dari 5 yang pernah menjabat dan yang akan menjabat jadi kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta menghadirinya. Dari 3 mantan Kepala Museum yang sudah purna tugas, ada satu orang yang berhalangan hadir. Dra. Zaimul Azzah, M.Hum yang hari itu masih menjabat sebagai Kepala Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta dan Dra. Christiati Ariani, M.Hum yang terhitung mulai tanggal 26 Juni 2018 saling bertukar jabatan.

Siangnya, Dra. Zaimul Azzah, M.Hum dan Dra. Christiati Ariani, M.Hum bersama para pejabat instansi lain yang memperoleh SK mutasi se-DIY Jawa Tengah menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Yogyakarta , yang sebelumya telah dilakukan Pelantikan Pejabat Struktural pada 4 Juni 2018 di Jakarta.

Leave a Comment